25 Apr 2009

pensi kita



Hadoh . hadoh . cape bgd gw . gila . lari kesanna kemari . tapi . . . yeppi .

Dapet applaus dari kakak kakak , temen temen, juga audience .coz mereka ngerasa kehibur sama acara yang kita kasih buat mreka :)

Gw ngucapin makasi bgd buat SORA, yang uda publikasiin scola gw :p terus ngirimin pangeran kecil yang manis macem Arya, jadi MC nna . heheh :p

At least, gw bias cuci mata lah . kya :p gubrak . hhohho

Anyway, rasanya seneng banget bisa nyelsein kerjaan yang bisa dibilang ini proker paling besar yang kita punya . kenapa .? karena kita gga cuma buka buat intern tapi juga ekstern .kita juga connect sama provider* besar macem Indosat , Beng* ,n Kalbe Farma n’ Solo Radio .

Hm hm, tapi ternyata masih ada kerjaan yang nunggu gw . yap . Study Tour .Aw aw aw ..mati satu tumbuh sribu bener nih namanya . baru juga satu kerjaan kelar ,udah ada lagi kerjaan yang nungguin di belakang . huhf .

Well, selain Si Arya yang bikin gw ngiler, ada juga nih . Guest Star kita di pensi kali ini . yeah walopun skg nama mereka blom buming tapi at least uda banyak yang tau siapa mereka . hehhe :p

SKJ’94 . salah satu personilnya ,bikin gw kringet dingin tiap kali liat diia . heheh :p lebaai nya gw . Tama, Bassist SKJ’94 bikin gw serasa ada di surga . [Cuma serasa] .

Oh oh oh, tapi usut punya usut, Tama itu Gay . what .? Gay .? awalnya gw gga percaya, tapi kenyataan nya kaya gitu, mo di gimanain lagi :( gagal de gw . hiahha :) gagal apaan coba . huh . baru kali ini, gw kesengsem sama Gay . hahha .but nope la . buat seneng* ini :)

tapiiii . . . alangkah baeknya kalo diia waras . ehehhe :)

thx deh wad SKJ'94 .

0 comments:

Posting Komentar

welcome :)