26 Apr 2009

the world is black


Kenapa gw mesti dilahirin kalo ujung ujungnya juga bakal nyiksa gw .miskin engga, kaya juga engga .bahagia engga, sedih iya .tiap hari cuma ada pressure dari orang* yang gw sayang .mereka semua lupa, kl itu semua buat gw depresi .gw mampus dulu, baru mereka sadar .kl yang mereka lakuin tu dah nyiksa gw .gga cuma hari ini doang .tapi bertaun taun .!

Itu yang bikin gw punya fikiran buat pergi dari rumah .! gga peduli semua orang benci n dendam ma gw .yang penting gw SENENG .!

Gga tau deh, abis ini ada perang apalagi yang bakal nguras air mata .tapi ggw uda punya niat ,kl kejadian yang gga gw arepin ke ulang lagi, gw bakal bener* pergi .!

Pap . mam .gw sayang ma kalian semua .tapi gw bener* pengen ngerasain yang namanya BAHAGIA .! kalo keadaan kaya gini terus, sappa yang bakalan tahan .

Jika detak jantungku berhenti

hilang semua cemas hati

by Melly G -3 cinta

Buat ade gw, lu mang salah .tapi bokap lebih salah .gw sayang ma elu .gw gga mau lu pergi .ini baru kali pertama gw nangisin lu karena lu gga pulang ke rumah .

0 comments:

Posting Komentar

welcome :)