30 Agu 2009

cara memasang buku tamu di blog

berikut ini adalah yang bukan merupakan.. bla bla bla.. hehe ..becanda.. (macem soal pilihan ganda aja)..
(kembali ke laptop).. untuk kamu yang pengen blognya jadi menarik. biasanya pengen aksesori tambahan.. biar gak ngebosenin gitu.. BUKU TAMU adalah aksesori tambahan yang paling banyak diminati oleh para blogger (survey membuktikan tauk.. harus percaya.. kl mo bukti, keliling blog orang aja.. pasti ada) .
Apa sih gunanya memasang BUKU TAMU .? ok.. jadi fasilitas ini menguntungkan (bagi saya, belum tentu bagi anda) .fasilitas ini hampir sama dengan comment pada blogger. cuma kalo pake fasilitas ini visitors bebas mengeluarkan unek-uneknya yang bisa ditanggapi pemilik blog ato pengunjung lain .mengingat ada banyak alasan bagi setiap pengunjung blog yang gak mau meniggalkan komentar di blogspot karna visitors harus mengklik lebuh dari satu link untuk menuju ke komentar di blog.. (ribet kan .?)
makanya, terciptalah fasilitas ini untuk memudahkan kamu mengeluarkan isi hati kamu (ohh.. kamsudnya .? :-O)

Situs-situs yang menyediakan fasilitas ini AL :
www.shoutmix.com
www.oggix.com
www.cbox.ws
www.myshoutbox.com

nah, tinggal kunjungi situs yang kamu pengen aja. Ikuti alurnya.. kalo disuruh langsung buat ya buat.. kalo harus sign up ya sign up.. tapi sekedar saran aja.. kalo situs yang banyak digunakan para blogger itu www.shoutmix.om .karna apa .? karna system pendaftaran dan penempatan mudah serta tidak membebani bandwidth saat blog diakses.
Setelah dapet scriptnya, seperti biasa.. caranya sama kaya ini, klik disini.. sama persis caranya.. hanya bedanya, pada kolom judul sebaiknya kamu isi.. ex Buku Tamu.. (maaf, gak aku tulis lagi.. karna di posting sebelumnya juga udah ada).


Selamat berkreasi ..;)

0 comments:

Posting Komentar

welcome :)