25 Agu 2009

kostum cheers, haruskah sexy .?

Well.. semua pasti uda pada tau cheersleaders itu apa ..saya gak akan bahas apa itu cheerleaders, karna yang pengen saya share disini lebih ke segi kostum cheers itu sendiri.. kalo blom tau cheerleaders itu apa, silakan buka kamus anda masing-masing. Dan jika anda tidak punya, pinjam tetangga sebelah ato whateve lah caranya gimana..
Kalo bicara masalah cheers, pasti bayangannya uda pasti identik sama cewe cantik dengan kostum yang sexy, rok diatas lutut, dan menggugah selera.. yummi
Eits, tapi sexy itu relative ya..gimana cara kita memandang aja .kalo menurut saya, sexy gak perlu buka buka-an kok (kaya kekurangan bahan, etc) apalagi sampe pake acara memalukan segala (memperlihatkan bagian yang tidak seharusnya diperlihatkan oleh khalayak).
setelah searching ..akhirnya dapet kostum yang cocok di pake buat anak-anak cheers sewaktu mereka perform .sexy.. tapi tetep memperhatikan nilai etika dan estetika.. (bah, bahasanya…)
Ini saya kasih beberapa contoh kostum yang enak banget buat dipandang mata audience


Gak harus ditiru, gak harus dicontek. Saya sekedar kasih gambaran, kalo ternyata masih ada kostum kostum yang menarik buat anak-anak cheers pake saat perform.. buat anak-anak cheers ato buat anak-anak dancer juga ,why not. oiia, kalo mo liat lebih banyak, click aja disini ato disini

0 comments:

Posting Komentar

welcome :)