2 Jun 2009

Bali Tour 1

Hiah . im cumin’ . well . gga kerasa .ini uda tanggal 2 juni . anyway ,cerita* seputar bali, bakalan seru neh :)

Yap BALI . tempat dimana gw di besarin dlu :) tempat dimana gw temuin orang* yang secara perlahan masuk n jadi bagian di hidup gw .

Tanggal 26 Mei kemaren, itu awal dari sebuah perjalanan singkat .jam 8 a.m WIB ,kita uda siap buat meluncur kesana . bener* rame n ANTI MATI GAYA buat anak* bis 4 [kebetulan gw nempatin bis ini] . ada TL kita jugak yang gokil abis .supir kita n kita panggil beliau “si mbah” ,wat TL kita yang biasa kita panggil “om Jo” .sepanjang jalan kenangan :p [uda kaiia lagu tembang kenangan aje gw :D] ,gw bareng temen* bedendang lagu nna UNGU, ST 12, PETERPAN .ekh gga terasa uda jam makan siang . kita stop di RM Putra Jatim 2 di Ngawi . hm hm . makanannya lumayan lah . [kga berani gw bilang gga enak] hehe :D abis makan, kita sholat buat yang sholat n setelah itu kita go on deh . baru sekitar jam 10 p.m kita sampe di RM Putra Jatim 3 [lupa gw tepatnya di mana] .yang jelas ,ini makan malem kebangetan molornya .

Singkat kate, abis kita makan di sanna, kita langsung cabut ke pelabuhan Ketapang .kita nyebrang itu bener* jauh dari planning . awalnya panitia + travel punya perdiksi kl kita semua bakal nyebrang jam 9 p.m WIB .tapi krn emang dari awal uda molor, jadi +- jam 6 a.m WITA kita baru sampe di BALI .waktu itu masih gelap gulita . yah Bali gt . gw mah dh gga heran lagi kl jam 6 msi gelap .well . kita langsung melesat ke losmen tempat transit buat check in ,sarapan samma MANDI [hal paling utama] :D gerah bgt gw waktu itu .hhaha :D

0 comments:

Posting Komentar

welcome :)