2 Jun 2009

Bali Tour 3

Kamis, Tanggal 28 Mei 09, hari kedua kunjungan ke obyek* wisata yang uda jadi planning kita buat bahan karya tulis ataupun hanya sekedar refreshing .hm waktu itu bis 4 rada telat berangkatnya .coz kita terpaksa nunggu temen kita yang BARU MANDI .!! [gila tu anak .kga tau apa ya kl kita kudu on time .]

Obyek hari ke-2 waktu itu :

  • Pertunjukan Tari Barong . tepatnya di Gianyar . kl gga salah jugak di daerah Kesiman . [lupa gw . uda lama gga disana jadi rada* pikun]

Mau gw ceritain kga seputar pertunjukan itu .? next time gw bakal ceritain garis besarnya ajh yak :)

  • Yang kedua kita ke pusat oleh* khas BALI .tempatnya gga jauh dari Pertunjukan Seni Tari Barong kok .masih di daerah Gianyar . disana pusatnya oleh – oleh khas BALI .ada gambir. Terus kacang .manisan .dodol .arak BALI .kopi .dll
  • Next kita ke Hutan Mangrove .tempat nya gak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai .daerah Tuban gt kl gak salah . haha :p

Tempat itu yang nantinya bakal jadi obyek pengamatan anak* IPA .buat IPS mah jadi buntutnya aja .cuma ngikutin doang gt .disana kga ada apa*nya .sepanjang jalan kita cuma ngeliat rawa yang penuh sama pohon bakau .[secara kita lagi kunjungan ke hutan mangrove].

  • Kunjungan ke-4 kita, itu ada Tanjung Benoa [bagian Selatan Pulo Bali] .kga ada apa*nya .sumpa de .kaiia pante* biasa .Cuma emang kl temen* pada pengen nyebrang ke pulo penyu, disini nih tempatnya .untuk nyewa Boat na sendiri, itu dihargain 300rbu .nah karna itu Boat bisa muat sampe 10 orang .jadi tiap orangnya harus ngluarin duit 30rbu .[ngrti kga seh maksud gw .?? jujur gw nulis ini bingung jelasin nna] hahha :D
  • Well .sekitar jam 3 p.m WITA ,kita semua digiring ke pasar Krisna .hm . belanja lagi neh buat temen* yang demen shopping .[bukan gw] hahha :D

Disini macem pasar sukowati .cuma bedanya ,kl di Krisna kita uda gga bisa nawar lagi alias uda harga mati .terus tempatnya juga lumayan nyaman .coz ada ACnya yang ngebuat gw jadi kga keringetan . hahah :D parkirnya jugak lumayan luas .buat kita yang ikut rombongan, bakal dikasih stiker yang sama sama rombongan kita yang fungsinya bisa buat sbg pengenal gt deh .disana juga ada kaos, pernak – pernik lucu, gantungan kunci, mug, gelang, makanan khas BALI, etc .

Wiw .itu obyek yang kita kunjungin di hari ke-2 .singkat bukan .? tapi mengesankan .

[ buat gw yang kangen sama BALI] hehe :D

Malemnya, gw janjian ma temen gw masa SD ;) VERA .yap ,tapi sayang .dia gak bisa lama* jengukin gw .hiks T.T

Abis itu, krn gw blom sempet dinner, gw sama temen* gw punya niat buat cari mam dluar .

Yepii akhirnya ketemu jugak .

Tempat nya lumayan asik .waktu itu kita disuguhin film anak* skate .[kesenengan gw] :)

Heahha :D gw pesen Mie Goreng Telur Kornet .enyak enyak :) jadi pengen experiment di ruma jugak :)

Hm sblum itu, ada insiden kecil .bukan gw yang nglamin .tapi temen gw .gw gak bisa cerita insiden apa itu, tapi yang jelas anak* sempet bingung nyarinya [nyari appa .????] hehe :D

Lepas dari itu, uda jam 10.05 p.m WITA .mana waktu itu ujan deres banget yang ngebuat kita jadi susah buat balik .untung ujan uda mulai reda .cuma grimis* doang .nekat dah kita balik n istirahat .hoft . . :o

. . The End .

0 comments:

Posting Komentar

welcome :)