2 Jun 2009

Bali Tour 2

Rabu, Tanggal 27 Mei 09 .hari pertama n buat gw khususnya yang uda 4th gga ngehirup udara BALI .tapi emang ternyata BALI dari dulu mpe skg blom banyak berubah . tetep BALI yang gw tempatin dulu .

Obyek hari pertama :

  • Yeah .kita ke Monument Perjuangan BALI .ato Braja Sandi .tapi gw sendiri lebih sering bilang kl itu renon .[tempat gw jogging bareng temen ato keluarga dulu]

Kalo kita masuk ke monument itu ,kita bakal ngliat miniatur* tempo doloe .namanya jugak Monument Perjuangan BALI ,otomatis disana ada banyak banget miniatur* yang ngegambarin kejadian waktu perang rakyat BALI dulu . Next, Art Centre .gw bilang Art Centre itu kga ada apa*nya .Cuma emang biasanya tempat itu buat pertunjukan musik, band ,ato apalah . all about art pkoknya .

  • Gga lama abis kita dari sanna, langsung dda kita ke tempat unggulan nna BALI . mereka bilang [orang BALI], belum puas kalo belum ke JOGER [bak makan sayur tanpa garem] .disini banyak pernak pernik imut asli JOGER yang gga bakal di jual di luar pabrik kata* JOGER .ada gantungan kunci. Sandal .Kaos .Celana .semua label JOGER dda .
  • Nah .abis kita dari JOGER, kita naek shuttle bus yang nantinya bakal nganterin kita ke KUTA .disini jugak gga ada yang menarik .dsana lo semua cuma bakal di suguhin sama pemandangan pantai* biasa .yang gga biasa cuma emang disini banyak banget SuMur-nya .Kuta juga terkenal samma SunSet nya .gga sedikit orang kesana yang cuma pengen ngeliat SunSet-nya doang .

Well . sekian perjalanan wisata kita di hari pertama .abis itu kita balik lagi ke losmen .

Gerah bagt gw waktu itu . sampe losmen, gw langsung mandi krn gw uda gga betah bgt . haha :D

Malem itu skitar jam 7 p.m WITA, sodara gw nyamperin gw ke losmen . bah . senengnya gw . :) tapi sayang, gw gga sempet fto bareng mereka . ukh T.T

Tu nina, Kadek Shinta, Pa’man, Me’ade .itu sodara* gw . :)

Tu nina, Kadek Shinta lucu* .makin gede makin manis .kga kalah ma gw . haha :D

Itu yang ngebuat gw jadi berat banget buat ninggalin BALI .

Jam kunjung selse, mereka pulang n uda waktunya gw tidur :) tapi gw kga bisa tidur . beh . diluar msi lumayan rame suara anak* yang msi bekeliaran .kga bisa tidur pula coz gw hrus ngawasin anak* . hm hm . . .

. . The end . .

0 comments:

Posting Komentar

welcome :)