2 Jun 2009

Bali Tour 4

Jumat, 29 Mei 09 jadi hari terakhir kita di BALI .jadi hari terakhir jugak buat gw untuk bisa ngerasain suasana BALI .

Obyek terakhir di BALI :

  • Pusat Tenun Bali Galuh .disana ngejual Kaos, celana ,bikini [oleh* yang gw iming*i sama anak* yang nagih oleh* ke gw .hahha :D] .harganya juga gga nanggung* . 130rbuan ke atas .tapi waktu itu lagi ada diskon 50% per item-nya .nah buat yang gga niat belanja di Galuh, temen* bisa liat rumah adat BALI yang masih jadi kawasan Galuh .
  • Yang ke-2 kita ke Bedugul . awalnya kita mau ke Sangeh .Cuma karna waktu itu waktunya uda gga memungkinkan banget buat kita ke Sangeh, jadi Sangeh kita cancelled gt. Go on deh kita ke Bedugul .Bedugul jugak jadi kujungan kita yang terakhir .waktu itu ujan lumayan deres lah .jadi dingin nna gak keturutan .bener* dingin .emang untuk Bedugul sendiri, uda dapet dipastiin di atas jam 12 p.m WITA pasti bakalan ujan .gw uda kga heran lagi jadinya .tujuan kita ke Bedugul cuma lunch doang
  • yeah . abis itu yah kita langsung lanjut perjalan ke Pelabuhan Gilimanuk .kl gak salah, waktu itu uda jam 5 p.m [itu posisi waktu kita msi di Bedugul]. Perjalanan ke Gilimanuk memakan waktu +- 3jam an .[kl gak salah itung] .sepanjang pejalanan, gw cuma bisa nangis .hahha :D [lebai nna gw] sampe akhirnya sekitar jam 9 p.m WIB [tanggal 30 Mei 09] kita nyampe dah di pulo JAWA . waktu di kapal ,gw ngerasa bener* gga pengen balik .gw msi pengen di sana .gw pengen ketemu temen* gw dlu .gw pengen lakuin apa yang penah gw lakuin ama temen* gw dlu .smpe skg gw blom bisa ngilangin gt aja memo dimana gw ngabisin waktu sama temen* gw n sodara* gw .gw punya mimpi kl satu saat nanti gw bakal nalik lagi kesana buat ngwujudin semua keinginan gw :) .
  • yeap sekitar beberapa KM dari pelabuhan Ketapang, kita berenti buat isi perut alias makan di RM Bu.Roso Banyuwangi :). Singkat kata, abis itu kita pejalanan pulang . .

udahan akh .cape gw nulisnya :) yang jelas ,ini perjalanan yang cukup singkat n melelahkan .mengharukan jugak buat gw T.T

[gw punya beberapa foto miniature* waktu di renon BALI . nextime kl ada waktu gw bakal upload kesini]

- xie xie -

0 comments:

Posting Komentar

welcome :)